Skinpress Rss

Rabu, 22 September 2010

Jiwandil Yang Merana

0

Entah mengapa aku tak berdaya
Waktu kau bisik jagan aku kau tinggalkan
Tak tahu dimana ada getar terasa.
Waktu kau kata ku butuh dekat dengan mu
Seperti biasa aku diam tak bicara
Hanya mampu pandangi bibir tipis mu yang menarik
Seperti biasa aku tak sangup berjajnji
Hanya mampu katakan aku cinta kau saat ini
Entah esok hari entah esok nanti.
Seperti biasa aku diam tak sanggup bicara
Hanya mampu pandangi bibir tipis mu yang menarik
Seperti biasa aku tak sangup berjanji
Hanya mampu kata aku cinta kau saat ini
Sungguh mati perenpuan ku
Aku tak mampu beri  sayang  cantik
Kisah cinta dalam komik
Sungguh mati perempuan buang saja agan itu
Lalu cepat peluk aku
Lanjut kan saja langkah kita
Rasalas- rasalas
Apa yang terasa
Apa yang terasa
Anti Narkotika

0 komentar:

Posting Komentar

komentar anda