Skinpress Rss

Sabtu, 11 September 2010

Pantun Kecewa

0

wahai jiwa yang terdampar,
kemana aku mecari perasaan yang begitu sunyi,
haruskan aku duduk sendiri dimalam yang begitu sunyi,
oooo, perasaan yang sunyi mencari jiwa hilang entah kemana Rimbanya,waktu terus berputar seiring roda dunia,
kondisi kehidupan makin berubah,
tapi diri Ku masih biasa - biasa saja,
melihat konsisi tersebut aku terus belajar,
tapi belajar untuk mencari atau merayu gadis aku belum mampu,
pada hal aku sangat merindukan seorang gadis yang cinta Aku,
dengan kondisi apa adanya,
karena gadis yang aku cintai seperti ajaran Islam,
mengerti akan nilai Keislamiah dan taat terhadap ajaran islam,
apakah aku harus terus begini
ya. Allah tunjukanlah jalan yang Engkau ridzai
karena tampa bantuan dan petujuk MU aku tak akan berdaya Ya ALLAH

0 komentar:

Posting Komentar

komentar anda